Harga Peralatan Bangunan Lengkap dan Terbaru

Advertisement
advertisement
hargabangun.blogspot.co.id - Harga Update Peralatan Bangunan - Selain menyajikan seputar harga bahan bagunan terbaru, situs kami ini juga menyajikan informasi harga pada peralatan bangunan secara update dan lengkap. Bagi Anda yang mencari alat bangunan dan ingin mengetahui harganya, pada kesempatan kali ini kami akan menyajikannya untuk Anda. Mulai dari harga gergaji kau, harga gergaji besi, harga cangkul, harga palu (martil),  harga meteran, harga amplas, dan masih banyak lagi. Semua itu akan kami sajikan secara lengkap untuk Anda.
Harga Peralatan Bangunan
Peralatan bagunan memang tersedia dalam berbagai macam, dan alat yang kebanyakan digunakan dan dibutuhkan dalam pembangunan rumah maupun gedung lainnya juga bermacam-macam. Mulai dari martil, meteran, gergaji besi, gergaji pemotong, cangkul, gerinda, dan masih banyak lagi. Oleh karena itu pada kesempatan kali ini kami akan informasikan bagi Anda yang tengah mencari harga peralatan bagunan terbaik untuk kebutuhan pembangunan Anda. Silahkan pilih sesuai selera berbagai merek peralatan bangunan yang sudah kami sediakan di bawah ini.

Baca juga: harga batu bata

Tabel Harga Peralatan Bangunan Terbaru:

HARGA PERALATAN BANGUNAN TERBARU
NAMA BARANG
SATUAN
HARGA
Meteran 5m
buah
Rp. 20.500
Benang
buah
Rp. 2.500
Ember besar (hijau)
buah
Rp. 8000
Ember kecil (hijau)
buah
Rp. 5000
Palu konde
buah
Rp. 35.000
Pahat topi (besar)
buah
Rp. 17.500
Gergaji kayu (kecil)
buah
Rp. 15.000
Gergaji jepang super tipis
buah
Rp. 785.000
Gergaji multifungsi (merek magic Saw 1)
buah
Rp. 203.000
Gergaji mesin potong kayu (merek Saw Makita LS 1040)
buah
Rp. 4.400.000
Gergaji mesin kayu (merek Circular Saw 7)
buah
Rp. 415.000
Kikir kualitas bagus
buah
Rp. 34.500
Kikir kualitas biasa
buah
Rp. 18.500
Selang ½
Meter
Rp. 4.500
Cangkul
Set
Rp. 47.500
Amplas
lembar
Rp. 10.000
Mesin bor beton dan tembok terbaik
buah
Rp. 2.275.000
Mesin bor kayu terbaik
buah
Rp. 375.000
Itulah berbagai informasi harga peralatan bangunan yang terbaru yang sudah kami ulas untuk Anda. Meskipun tidak kami sebutkan secara lengkap, namun kami rasa itulah berbagai alat yang sudah pasti digunakan saat membangun rumah maupun jenis bangunan lainnya. Hanya saja semua harga yang sudah kami bagikan untuk Anda tersebut, juga bisa berubah sewaktu-waktu tergantung kondisi perekonomian di Indonesia tentunya. Namun setidaknya berbagai banderol peralatan bangunan tersebut, bisa membantu Anda saat memperkirakan harga peralatan bangunan. Nah cukup sekian dan semoaga bermanfaat.

Baca juga: harga triplek
Advertisement
advertisement
Harga Peralatan Bangunan Lengkap dan Terbaru | Pak Mandor | 5

0 komentar:

Posting Komentar